Selasa, 31 Desember 2013

Nyunyu.com : Yang Penting Ngak Penting

Pertama kali denger Nyunyu.com gua pikir itu adalah sebuah website ngak jelas yang pernah ada dan yang pernah gua buka. Dari namanya aja udah terdengar aneh bin ajaib tapi ternyata isinya tidak sesuai dengan namanya.

Ternyata...
Nyunyu.com adalah tempat berkumpulnya para pembaca dan para blogger yang setia menulis dengan kreatif, dengan ide yang luar biasanya yang selalu tertuang dalam sebuah bacaan yang dapat membangun motivasi, tawa yang super duper ngakak, dan lain sebagainya

Nyunyu.com sendiri dikelola oleh admin-admin yang super duper luar biasa ajaibnya, yang gua tau sih cuma @poconggg dan @landakgaul, selebihnya? I don't know. Maklum, gua masih pemula dalam dunia ini (kasian ya). Tapi secara keseluruhan sih gua mulai tertarik dan sering banget buka Nyunyu.com untuk sekedar membaca dan lebih untungnya gua dapat temen baru disana, yang notabennya juga penghuni Nyunyu(dot)com.


Nemu dari google.

Gua sendiri baru gabung di Nyunyu.com baru sekitar seminggu, karena gua baru tau itu tempat gaul yang paling keren untuk para anak muda yang seru.

Banyak pilihan menu disana, kalian bisa klik MAIN ARTICLE dan disitu bakal muncul berbagai macam menu yang bisa kalian pilih. 

Menu lainnya seperti, Kosanyu, Masih Single, Pojok Galau, Nyutube dan Festreeval. Pojok Galau itu menu dimana kalian bisa tanya-tanya dan minta saran sama Tante Mer yang disingkat TTM (Tanya-Tante-Mer), aneh ya? Ya namanya juga situs aneh bin ajaib tapi gaul dan seru.

Di Nyunyu.com kalian bisa nemuin banyak temen baru, dan artikel-artikel yang seru untuk dibaca. Ada menu tersendiri untuk kalian para Jomblo (gua juga sih), yap di Nyunyu.com tersedia menu Main Single dimana kalian bisa mendaftar untuk mencari pasangan, siapa tau nemu jodoh yang pas disana. Oh iya, disana juga kalian bisa bermain game secara online yang telah disediakan.

Kayak gini. Kurang jelas? Diklik aja hehe

Nyunyu.com juga punya Social Media nih, twitter sih dengan user name @NyunyuCom kalian bisa ngikutin update-an terbaru disana dengan ngefollow akun @NyunyuCom

Dari Nyunyu.com kalian bisa belajar bagaiman menjadi penulis yang baik dan dapat menarik peminat pembaca di blog kalian. Oh iya, karena Nyunyu gua bisa tau sama blogger muda yang lumayan kece bernama Kevin Anggara dan lo tau? Dia menjadi motivasi gua untuk menjadi blogger sejati (apa banget). Pokoknya Nyunyu the best deh.

Nyunyu sendiri berlogo burung hantu dengan tampilan yang menarik. Burung hantu tanpa badan sih lebih tepatnya, hehe. Di Nyunyu terdapat banyak artikel yang akan diupdate setiap minggunya, biasanya sih 2 atau 3 artikel per minggunya, gua juga kurang tau pasti karena gua masih nyubie disana.


So, buat kalian yang belum pernah berkunjung ke Nyunyu.com mending segera berkunjung deh karena ngak bakal nyesel. Kalian bisa dapat banyak pengetahuan-pengetahuan yang menurut gua itu kadang absurd dan ngak logis tapi dari segi lainnya lumayan bisa jadi arahan untuk kalian bisa bergaul dengan orang-orang yang asik dan seru.

Sekian dari gua, hanya ini yang bisa gua ceritain tentang Nyunyu(dot)com karena seperti yang gua bilang di atas, gua masih NYUBIE sob jadi belum terlalu paham atas semua maksud-maksud menu yang ada di Nyunyu.

Impian dari gua sih semoga Nyunyu makin eksis, makin terkenal, makin bisa membuat remaja-remaja semakin gaul dan keren.

Oh iya, ini sebagian dari ikutan lomba. Kalau udah diview, tolong dishare ke temen-temennya ya, makasih :))



Salam hangat,


AE

8 komentar:

  1. ahay...keren nih reviewnya, good luck ya! :)
    blogwalking Nyunyu.com, Website Seru Buat Anak Muda ^_^

    BalasHapus
  2. ih sama! baru seminggu juga, hwehe, tapi gue sedikit manipulatif dengan mengaku ngaku gue NYUNYUers. gue gak tau itu baik apa gak, tapi tulisan lo. Jujur. Suka. hehe
    coba cek yang gue ya http://coffelly.blogspot.com/2014/01/nyunyu-nyubie-in-nyuyear.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. Jujur itu lebih baik sob :)) but thank you :D
      Siap, menuju TKP ^_^

      Hapus
  3. Semoga makin betah ngaso di Nyunyu.com. Good luck, btw :)

    BalasHapus